Kamis, 01 Desember 2016

Sewa Genset murah

Sewa Genset murah dari SEWADAYA

SEWADAYA dengan layanan Sewa Genset Silent kini dapat anda pesan dengan menggunakan trailer roda. Kapasitas yang anda dapatkan antara lain 10 kva hingga 800 kva. Dengan keberadaan Genset Silent ini anda tak perlu lagi kuatir akan kebisingan suaranya.

Sewa Genset Silent atau Soundproof

Sewa Genset Silent
Suara yang dihasilkan oleh mesin generator sangatlah mengganggu pendengaran kita semua, belum lagi suara filter knalpot sudah usang dan bocor. Untuk mengatasi itu semua kami selain menyewakan genset juga memproduksi rumah atau box peredam untuk Genset yang biasa disebut soundproof.
Silent Box kami dibuat menggunakan material dan bahan dengan kualitas tinggi yang dikerjakan oleh tenaga profesional kami dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Suara atau kebisingan yang dihasilkan oleh Genset dengan silent Box kami mencapai 65 db, di ibaratkan suara mobil Panther Diesel baru.
Anda sedang membaca artikel tentang Sewa Genset murah dan anda bisa menemukan artikel Sewa Genset murah ini dengan url https://gensetsilent.blogspot.com/2016/12/sewa-genset-murah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sewa Genset murah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sewa Genset murah sumbernya.